Dalam rangka memberikan reward kepada Perawat dan Bidan di RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, dilakukan penilaian dalam memberikan pelayanan kepada pasien di ruang rawat.

Penilaian dilakukan oleh pasien/keluarga pasien dengan menggunakan kuisioner survei kepuasan pelanggan yang dilakukan setiap pasien diperbolehkan pulang.

Hasil kuisioner dikumpulkan ke kepala ruangan selama seminggu sekali dan direkap untuk dilaporkan ke Bidang Keperawatan. Dibidang keperawatan dilakukan pengecekan, penghitungan, dan analisa hasil survei setiap individu perawat dan bidan dalam satu bulan untuk difeedback ke kepala ruang masing-masing.

Periode penilaian dilakukan dalam 3 bulan sekali untuk mendapatkan BEST PERFORMANCE EMPLOYEE dimasing-masing ruang rawat. Perawat dan Bidan yang mendapatkan  BEST PERFORMANCE EMPLOYEE diberikan tanda berupa foto yang bersangkutan di buat dalam bingkai ukuran 12 R untuk dipasang di ruangan masing-masing, dan perawat/bidan tersebut menggunakan Slempang BEST PERFORMANCE EMPLOYEE setiap bekerja.

Penilaian Periode I    dilakukan pada Januari-Maret 2017
Penilaian Periode II   dilakukan pada April-Juni 2017
Penilaian Periode III  dilakukan pada Juli-September 2017
Penilaian Periode IV dilakukan pada Oktober-Desember 2017

Reward/penghargaan yang diberikan pada perawat/bidan yang mendapat BEST PERFORMANCE EMPLOYEE berupa:

  1. Satu-Dua kali berturut-turut diberikan pelatihan, seminar internal
  2. Tiga kali berturut-turut diberikan pelatihan, seminar external dan rekreasi (outbond) luar kota
  3. Empat-lima kali berturut-turut diberikan UMROH bagi yang Muslim dan Wisata Rohani bagi yang Non Muslim

Kepala Bidang Keperawatan
Ns. Purwanto, S.KEp.,M.Kep.,CWCC