Malam Anugerah Kalimantan Timur Tahun 2018 tahun ini digelar dengan tema "Dengan Semangat Indonesia Kerja Bersama Kita Wujudkan Kaltim Sejahtera” kali ini event tahunan tersebut diselenggarakan di Plennary Hall Sempaja Samarinda pada senin  tanggal 8 Januari 2018 pukul 19.00 Wita yang dihadiri oleh Gubernur Kaltim Dr. H. Awang Faroek Ishak.

Pada Malam Anugerah tersebut, Gubernur Kaltim Dr. H. Awang Faroek Ishak sebelum menyerahkan penghargaan baik berupa piagam maupun tropi, berharap tradisi pemberian penghargaan diteruskan oleh Gubernur hasil Pilgub 2018 nanti.

Dalam kesempatan ini Gubernur Kaltim menyerahkan Piagam Penghargaan   dari  Kementrian  Pendayagunaan  Aparatur  Negara Dan Reformasi Birokrasi  kepada Direktur RSUD  dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan atas partisipasi RSKD sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). Penghargaan-penghargaan yang diraih pada malam anugerah tersebut guna memotivasi daerah dan SKPD untuk lebih berkarya dan memberikan karya terbaiknya kepada Kaltim,” pesan Dr. H. Awang Faroek Ishak.