TAHUN 2016

RSKD Menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna

Sabtu, 28 Mei 2016 pukul  10:00 Wita di RSUD Abdul Wahab Syahranie Samarinda tepatnya di Ballroom Rembulan dalam acara Simposium dan Rapat Kerja IDI Wilayah Kalimantan Timur, disela acara tersebut  RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan menerima Sertifikat Akreditasi Tingkat Paripurna (Bintang Lima). Sertifikat tersebut diserahkan Dewan Pembina Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) oleh Dr. Wasista Budiwaluyo, MHA kepada Gubernur Kalimantan Timur, Dr. H. Awang Faroek Ishak yang kemudian diserahkan kepada Direktur RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, dr. Edy Iskandar, SpPD,FINASIM,MARS.

   

Acara serah terima Sertifikat Akreditasi Paripurna ini didampingi oleh Ka. Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, dr. Rini Retno Sukesi, M.Kes. Acara ini juga dihadiri oleh Dewan Pengawas RSKD – Bpk. Hermain Okol, Wadir Pelayanan – dr. A. Zuhro Ma’ruf, SpBS., Wadir Penunjang & Pengembangan  –  drg. Agung Dwi Kurianto, SpProst, dan Tim Akreditasi RSKD.

 

 

TAHUN 2015-2016

Setelah tahun lalu, 6 Maret 2015 RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Timur dalam rangka HUT  Ke-58 Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2016 :

  1. Terbaik IV SKPD Terbaik Tahun 2014
  2. Terbaik I Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun 2014
  3. Terbaik III Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2014

 

Tahun 2016 ini tepatnya tanggal 17 Maret 2016 di Samarinda RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Timur dalam rangka HUT Ke-59 Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2016 :

 

  1. Terbaik I SKPD Terbaik Tahun 2015
  2. Terbaik I Pengelolaan Keuangan Tahun 2015
  3. Terbaik I Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun 2015
  4. Terbaik II Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2015
  5. Terbaik III SKPD Inovatif Tahun 2015

 penghargaan1

 

Pengelolaan Aset.jpg /Pengelolaan_Keuangan_Terbaik.jpg SAKIP.jpg SKPD_Inovatif.jpg SKPD_Terbaik.jpg

Penghargaan ini adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi semua unsur yang ada di RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo dan juga hasil kerja keras semua jajaran. Direktur RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo, dr. Edy Iskandar, SpPD,FINASIM,MARS mengatakan  RSKD akan berusaha terus mempertahankan prestasi ini di tahun-tahun berikutnya.

 

TAHUN 2015

 Mendapat Prestasi SKPD se-Kalimantan Timur Tahun 2015 yaitu :

  • Terbaik I Pengelolaan Barang Milik Daerah.
  • Terbaik III Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.
  • Terbaik IV SKPD Terbaik.
  • Peringkat Hijau untuk Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Tahun 2014-2015.

Marketeer Of The Year Balikpapan 2015 untuk Direktur RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan “dr. Edy Iskandar, Sp.PD, Finasim”.

The Champion of Balikpapan WOW Service Excellence Award untuk Category General Hospital (B Class) dari MarkPlus Inc Tahun 2015.

 

TAHUN 2014

 Mendapat Prestasi SKPD se-Kalimantan Timur Tahun 2014 yaitu :

  • Terbaik IV Penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.
  • Terbaik I Pengelolaan Barang Milik Daerah.
  • Peringkat Hijau untuk Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup Tahun 2013-2014.

The Champion of Balikpapan WOW Service Excellence Award untuk Category General Hospital (B Class) dari MarkPlus Inc Tahun 2014.

 

TAHUN 2013

 Mendapat Prestasi SKPD se-Kalimantan Timur pada Januari 2013 yaitu :

  • Terbaik I   :  Pengelolaan Barang Milik Daerah
  • Terbaik II  :  Pengelolaan Kepegawaian
  • Terbaik II  :  Keseluruhan Penilaian SKPD
  • Terbaik Harapan I :  Penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)
  • Meraih Opini Laporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

 

Maret 2013 mendapat Penghargaan RSKD yang Terbaik dan Tepat Waktu dalam Penyampaian Pelaporan Pasca Persalinan & Pasca Keguguran serta Peningkatan Pelayanan Akseptor Baru Keluarga Berencana MKJP dari BKKBN.

 

April - Juni 2013 Meraih Penghargaan lagi, yaitu :

  • Penghargaan atas Kesungguhan dan Peran Aktif pada Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik Tahun 2012.
  • Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup yang sebelumnya ”Biru” untuk Tahun 2012 – 2013 menjadi “Hijau”
  • Penghargaan Pemenang Pertama Lomba Keluarga Berencana Pasca Persalinan dan Pasca Keguguran (KB PP dan PK) Rumah Sakit Tipe B atau Setara Tingkat Nasional Tahun 2013 se-Indonesia.
  • Juara III Penilaian Monev Penerapan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) Secara Umum + TB untuk 15 RS di Indonesia.

 

 

TAHUN 2011-2012

Juni 2011 mendapat Piagam Akreditasi Rumah Sakit dengan status Penuh Tingkat Lengkap dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Desember 2011 mendapat Sertifikat “Quality Management System” ISO 9001 : 2008 dari SAI GLOBAL.

Mendapat Prestasi SKPD se-Kalimantan Timur Tahun 2012 yaitu :

  • Terbaik II    :  Pengelolaan Kepegawaian
  • Terbaik III   :  Penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)
  • Terbaik IX : Penyusunan Laporan Program & Kegiatan SKPDTahun 2011 untuk Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2012
  • Terbaik I     :  Pengelolaan Aset Daerah
  • Terbaik IV   : Dalam HUT ke-55 Prov. Kalimantan Timur