PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

  RSUD Dr. KANUJOSO DJATIWIBOWO BALIKPAPAN

 

TATA TERTIB PENGUNJUNG / PENUNGGU PASIEN

  1. Turut menjaga situasi lingkungan di tempat / ruangan agar tetap bersih, aman dan tenang.
  2. Memberi informasi kepada anggota keluarga lainnya tentang jumlah penunggu pasien yang diperkenankan oleh RSUD dr. Kanujoso  Djatiwibowo Balikpapan hanya 1 orang (situasional ijin perawat) dan apabila waktu berkunjung telah habis, maka keluarga meminta dengan hormat agar pengunjung dapat mematuhi dan segera meninggalkan  ruangan yang dikunjungi.
  3. Dilarang antara lain : Merokok, Membawa Minuman Keras, Membawa Senjata Tajam/Api, Membawa Narkoba, Melakukan Perbuatan Melanggar Hukum, Menjemur pakaian/karpet/alas tidur di tembok/pagar kecuali ditempat yang  telah disediakan dan lain-lainnya.
  4. Apabila Bapak/Ibu/Saudara/Saudari tidak mematuhi ketentuan No. 1 s/d 3, maka petugas keamanan berhak untuk mengambil tindakan tegas.
  5. Jam kunjungan adalah pukul 12.00 s/d 13.00 Wita dan pukul 17.00 s/d 20.00 Wita.
  6. Apabila setelah ada petugas pemberi Kartu Tunggu yang tetap maka penunggu pasien wajib  mengganti formulir ini dengan Kartu Tunggu Pasien dan Kartu Tunggu Pasien tidak boleh diserahkan / dipinjamkan kepada orang lain.
  7. Apabila pasien pindah ruangan harap segera melapor ke tempat pendaftaran Rawat inap untuk mengganti katu penunggu pasien sesuai ruangannya.
  8. Dilarang membawa barang-barang berharga keruangan rawat inap/selama ,menjadi penunggu pasien antara lain : perhiasan, uang berlebihan, surat-surat berharga. Apabila terjadi kehilangan maka bukan menjadi tanggung jawab pihak RSUD dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.